Choose Our Brands :

Description:

Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhoo.. Kisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Ibrahim a.s .Nah.. ayo kita simak bersama-sama..

Nabi Ibrahim lahir di tengah-tengah masyarakat Babilonia yang merupakan para penyembah berhala. Bagi mereka, Tuhan adalah Raja mereka yang bernama Raja Namrudz serta patung-patung berhala. Bahkan, ayah Nabi Ibrahim adalah seorang pembuat berhala kepercayaan Raja. Nah, bagaimanakah kisah Nabi Ibrahim menyadarkan masyarakat Babilonia? Bisakah Nabi Ibrahim mengalahkan Raja Namrudz yang terkenal sangat kejam?

Ayo buruan download KABI™ – KISAH NABI IBRAHIM a.s sekarang juga.

Fitur
=================
★ Baca Sendiri :
Anak-anak bisa membaca ceritanya sendiri. Dengan demikian, mereka bisa melatih kemampuan membaca.

★ Baca Otomatis :
Bagi anak-anak yang belum lancar membaca, disediakan fitur Baca Otomatis sehingga anak-anak bisa mendengarkan alur cerita yang dibacakan oleh KABI™.

★ Animasi yang menarik :
Semua objek yang ada pada halaman cerita, bisa disentuh dan beranimasi. Sehingga anak-anak akan lebih tertarik untuk membaca.

★ Tersedia permainan edukasi yang menyenangkan.
Setelah anak-anak selesai membaca cerita, mereka bisa bermain untuk menguji wawasan dan kemampuan mereka. Permainan yang disediakan meliputi : Belajar berhitung, belajar mengenal huruf, belajar mengenal angka, belajar ketangkasan, belajar ketelitian dan masih banyak lainnya.

KABI™ adalah singkatan dari KISAH TELADAN NABI. Merupakan sebuah BRAND untuk aplikasi buku cerita anak interaktif. Materi yang diangkat khusus untuk kisah-kisah islami. Aplikasi ini diproduksi oleh Educa Studio™. Semua ilustrasi dan gambar dalam aplikasi ini murni hanya sebagai ilustrasi saja. Agar anak-anak lebih mudah untuk memahami. Namun tentu saja, Para Nabi tidak akan digambarkan dalam bentuk manusia.

Kami mengharapkan kritik dan saran dari anda, jangan ragu untuk mengirimkannya ke :
educastudio@gmail.com

Informasi lebih lanjut mengenai KABI:
Website: www.educastudio.com
Facebook: www.facebook.com/educastudio
Twitter: @educastudio.


Screen Shot