NEWS

Ajarkan Menyelamatkan dan Menyayangi Hewan Lewat Aplikasi Marbel

Tentu kita bersama pernah mendengar berita tentang satwa-satwa langka dan terancam punah, bukannya dilindungi tetapi malah diburu dengan cara yang tidak wajar dan bisa dibilang “kejam”. Tentu, kita juga pernah mendengar berita tentang ditemukannya berbagai jenis entah anjing atau kucing dengan keadaan yang kurang beruntung entah mereka telah dipukul, dianiaya bahkan yang paling luar biasa mereka ditembak tanpa alasan yang jelas.

Sebagai orang tua, tentu kita tidak menginginkan perilaku-perilaku tersebut dilakukan oleh buah hati kita di masa yang akan datang ketika mereka dewasa. Founder kami Bapak Andi Taru dan Ibu Idawati, adalah pasangan yang sangat menyayangi hewan. Puluhan kucing liar mereka pelihara dan diselamatkan dari kondisi kritis sampai sembuh, bahkan terkadang ketika proses evakuasi kucing liar tersebut mereka berdua mendapatkan luka yang bahkan bisa sampai luka yang cukup parah.

Hal ini menginspirasi menginspirasi kami yang ada di Educa Studio untuk membuat aplikasi permainan yang mengangkat tema penyelamatan hewan. Tujuan dari aplikasi ini adalah menumbuhkan rasa empati dan kasih sayang dalam diri anak-anak, sehingga kelak mereka akan menjadi pribadi yang penuh kasih dan saling membantu baik kepada sesama maupun kepada makhluk hidup lainnya.

Kami persembahkan, karya terbaru kami berjudul “MARBEL PENYELAMAT HEWAN”. Setelah hampir 3 bulan proses pembuatan, akhirnya kami merilis aplikasi ini pada platform Android dan bisa didownload di sini:

Berikut juga gambar-gambar di dalam aplikasi permainan “Marbel Penyelamat Hewan“. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi kepada buah hati akan pentingnya menyayangi sesama makhluk hidup ciptaan Tuhan.

Kalau mau nonton video Trailernya juga bisa lihat di sini ya:
https://www.youtube.com/watch?v=B5342trMJ1c