NEWS

Andi Taru, CEO Educa Studio Masuk Nominasi Game Industry Icon of The Year Game Prime Award 2017

Andi Taru (Founder & CEO Educa Studio) dinominasikan sebagai penerima penghargaan untuk kategori “Game Industry Icon of The Year” pada Game Prime Awards 2017 yang diselenggarakan pada akhir bulan Juli lalu.

Game Prime merupakan ajang tahunan berkumpulnya para pelaku industri digital di tanah air, sementara Game Prime Awards dipercaya sebagai sebuah penghargaan yang paling bergengsi untuk prestasi dan karya-karya terbaik di bidang industri digital Indonesia. Nominasi Game Industry Icon of The Year sendiri diberikan kepada perseorangan/instansi/komunitas yang memberikan kontribusi sangat signifikan bagi pertumbuhan industri game di Indonesia.

Menjadi pelopor game edukasi, Educa Studio telah berkomitmen penuh dan terus konsisten menghadirkan produk – produk edukatif yang berkualitas. Tidak hanya tertuang di ratusan aplikasi edukasi, tahun ini Educa Studio merilis Marbel – sebagai seri permainan edukasinya yang terlaris dalam bentuk buku cetak. Saat ini, seri buku Marbel sudah tersedia dan bisa didapatkan di seluruh gerai Gramedia.