NEWS

Kini Telah Hadir Channel Youtube RIRI Cerita Anak Interaktif

Kami telah mengirimkan di postingan sebelumnya yaitu “Riri Story Books Mendapatkan Bronze Award di Ajang AICTA 2018” di mana aplikasi RIRI yang saat ini hadir dalam format aplikasi android sehingga bisa diunduh melalui smartphone dari Google Play Store. Kali ini, Educa Studio merilis channel youtube baru dengan nama “Riri Cerita Anak Interaktif”.

CEO Educa Studio, bapak Andi Taru mengkonfirmasikan bahwa per tanggal 15 Desember 2018 RIRI selain hadir di update aplikasinya juga akan hadir ke dalam format video animasi melalui channel youtube tersebut. Tujuannya adalah selain untuk menjangkau lebih banyak pengguna, tujuan lainnya adalah untuk mempermudah dalam menyampaikan cerita-cerita asli Indonesia ke anak-anak Indonesia maupun dunia.

“Format youtube memiliki kelebihan mudah untuk dinikmati dengan fitur streaming bahkan sekarang youtube bisa offline juga dengan mengunduh terlebih dahulu” jelas bapak Andi Taru. Untuk seri perdana tayang, Educa Studio mengangkat “Timun Mas dan Buto Ijo” sebagai cerita pertama. Jika penasaran dan ingin menonton bersama buah hati bisa langsung melihatnya di link berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=juEC_Q-j9Tw

Jangan lupa untuk LIKE videonya dan klik juga tombol SUBSCRIBE untuk mendukung ya! GRATIS!