NEWS

Educa Studio Masuk Dalam Nominasi The London Book Fair International Excellence Awards 2019

Educa Studio kembali lagi dengan prestasi lain yang tidak kalah mengejutkan dari prestasi-prestasi sebelumnya. Jika sebelumnya Educa Studio berhasil masuk sebagai pemenang di program KATAPEL Top 5 IP yang kemudian diajak jalan-jalan ke Hong Kong untuk mengikuti Hong Kong Licencing Conference 2019.  Nah tidak berselang lama, Educa Studio kembali mencetak prestasi lainnya yaitu masuk sebagai salah satu Nominasi dalam acara bergengsi di London lhooo. Wihiiiii..

Gambar : London Book Fair International Excellence Awards 2019

Acara bergengsi tersebut adalah The London Book Fair International Excellence Awards 2019. Acara tersebut merupakan sebuah acara tahunan yang di gelar di London, Inggris. Jadi acara ini merupakan sebuah tempat yang dijadikan sebagai wadah negosiasi, berjualan dan distribusi konten-konten seperti buku, audio, film, game, dan semua yang berhubungan dengan digital channel lainnya. Dalam acara ini terdapat pameran yang memungkinkan para investor atau pembeli untuk mencari partner mereka.

Gambar : London Book Fair Internasional Excellence Awards gate

Educa Studio masuk menjadi salah satu nominasi dalam The London Book Fair International Excellence Awards 2019 dengan kategori The Market Focus Indonesia Adult Trade Award. Pembukaan acara penghargaan tersebut akan digelar di The Conference Centre, Olympia, London, pada hari Selasa 12 Maret 2019.  Penghargaan yang ini merupakan kerja sama dengan London Book Fair dengan UK Publishers Association (PA) sekaligus merayakan keberhasilan dunia penerbitan dalam tujuh belas kategori, meliputi duta penerbit terbaik, penerbit inovatif, dan inisiatif inovatif industri.


Baca juga : Cihuuy Emak Jalan-Jalan ke Hong Kong Licensing Show 2019


Educa Studio dapat terpilih menjadi salah satu nominasi di  The London Book Fair International Excellence Awards 2019 dalam kategori The Market Focus Indonesia Adult Trade Award, sampainya pada nominasi ini tidak serta merta dapat langsung terpilih secara tiba-tiba. Namun ada kerja keras sehingga Educa Studio dapat memenuhi kriteria untuk menjadi salah satu nominasi. Kriteria-kriterianya adalah penerbit yang memiliki inovasi dalam setiap judul atau serinya sehingga menciptakan dampak yang signifikan yang menghasilkan pengakuan kritis, penjualan tinggi, atau telah menunjukkan model bisnis baru atau inovasi bisnis, kriteria inilah yang menjadikan Educa Studio bisa masuk menjadi salah satu nominasi di  The London Book Fair International Excellence Awards 2019.

Gambar : London Book Fair International Excellence Awards

Indonesia sendiri akan menjadi Market Focus London Book Fair untuk tahun 2019, dengan tajuk “17,000 Islands of Imagination” untuk memperkenalkan negara kepada publik internasional yang melambangkan kekayaan intelektual dan artistik dengan berbagai keberagaman negara ini. Acara  penghargaan ini merupakan acara undangan, jadi tidak sembarangan orang atau publisher dapat mengikuti acara ini dan Educa Studio diundang langsung sebagai salah satu Nominasi di  The London Book Fair International Excellence Awards 2019 dalam kategori The Market Focus Indonesia Adult Trade Award.

Gambar : London Book Fair 2019 Indonesia 17.000 Islands of Imagination

Nah, kira-kira seperti apa acara London Book Fair International Excellence Awards 2019 ini nanti ya? Kira-kira Tim Educa Studio bakalan bawa oleh-oleh apa dari acara penghargaan tersebut? Mohon doa dan dukungan dari semuanya agar kami bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Simak terus cerita kami di website educastudio.com.

Bagi Anda yang ingin menerbitkan buku atau ingin bekerja sama membuat buku dengan Educa Studio. Silakan menghubungi kami disini atau klik gambar dibawah ini.

Kontak admin

Baca artikel menarik Educa Studio lainnya :

Sumber gambar :