NEWS

Kerjasama Educa Studio dan Politeknik Negeri Semarang, Meningkatkan Kualitas SDM di Era 4.0

Perkembangan dan keberhasilan di dunia pendidikan tentunya tidak dapat dicapai hanya sengan satu pihak saja. Begitu pula perkembangan SDM pada juga tidak hanya bergantung pada dunia pendidikan saja. Hal ini tentunya menjadi tidak hanya merupakan tanggung jawab civitas pendidikan, namun industri juga ikut bertanggung jawab dalam kemajuan pendidikan dan SDM yang ada di Indonesia.

Hal tersebutlah salah satu alasan Educa Studio untuk berbagai ilmu dengan dunia pendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Educa Studio bekerja sama dengan instansi pendidikan, untuk berbagi ilmu dna meningkatkan kualitas SDM. Untuk itu, kali ini Educa Studio bekerja sama Politeknik Negeri Semarang. 

Kerja sama Educa Studio dan Politeknik Negeri Semarang diharapkan akan membawa dampak kemajuan untuk terciptanya SDM yang lebih baik dan lebih berkualiatas. Sehingga SDM yang dihasilkan akan lebih sesuai dengan kebutuhan industri sehingga mengurangi tingkat eksport pegawai dari luar negeri. 

Semoga kerja sama yang terjalin antara Educa Studio dan Politeknik Negeri Semarang bisa berjalan dengan lancar dan benar-benar menghasilkan SDM yang berkualitas. Hal yang membanggakan bahwa Educa Studio dapat ikut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas SDM yang ada di Indonesia saat ini.