NEWS

Liputan Redaksi RCTI untuk Educa Studio di Program Berita Seputar Indonesia Pagi

Tanggal 09 Agustus 2017 yang lalu, Educa Studio kedatangan reporter redaksi RCTI yang akan meliput kegiatan sehari hari tim Educa Studio. Kedatangan reporter Taufik Budi disambut antusias oleh seluruh tim. Tak hanya meliput kegiatan tim studio, reporter Taufik Budi juga merekam reaksi dari anak-anak pengguna game hasil kreasi tim Educa Studio. Kebetulan, hari itu pas sekali Educa Studio sedang mengadakan Play Testing bersama untuk produk terbaru MARBEL.

Tanggal 14 Agustus 2017, hasil liputan redaksi RCTI di Educa Studio telah tayang di program berita Seputar Indonesia Pagi pukul 05.39 dini hari tadi dengan caption MENCIPTAKAN RATUSAN GAME UNTUK ANAK-ANAK. Terima kasih untuk rekan reporter yang telah bersedia meliput kegiatan produksi dan playtesting di Educa Studio. Terima kasih juga untuk RCTI dan MNC Group, karena telah mendukung kami dan menyebarkan pesan positif game untuk anak-anak Indonesia.

Produk Marbel terus kami kembangkan hari demi hari untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak Indonesia. Masih banyak sekali PRnya, namun dengan tujuan dan semangat yang positif, energi kami akan terus menyala. Kami yakin, segala tujuan yang baik akan menghasilkan output yang baik pula.

Sebagai informasi, saat ini Educa Studio telah meluncurkan lebih dari 200 game edukasi di Google Play Store, dan mulai merambah ke konten cetak salah satunya adalah buku belajar anak-anak kerja sama dengan Grasindo. Buku Marbel bisa didapatkan di seluruh gerai Gramedia di seluruh Indonesia. Semoga dengan konten buku cetak tersebut, Marbel dapat dinikmati oleh lebih banyak anak-anak di Indonesia bahkan dunia.