Top

Riri Cerita Anak Interaktif Kini Hadir Dalam Bentuk Podcast

Oleh Educa Studio

  |  

29 Des 2020

  |  

Company

Masih Ingat dengan salah satu produk dari Educa Studio yang mengangkat cerita-cerita dan dongeng yang di khususkan untuk anak-anak? Yup, Riri Cerita Anak Interaktif. Siapa yang tidak tahu dengan produk Educa Studio yang satu ini? Sepertinya sudah banyak yang tahu dengan produk Educa Studio yang satu ini ya. Produk Educa Studio ini sendiri sudah diunduh lebih dari 3 juta kali lho, wow..

Riri ini semula merupakan aplikasi buku cerita interaktif yang bisa di download secara gratis di Playstore. Tidak hanya dalam bentuk aplikasi, Riri kemudian mulai masuk dalam bentuk video animasi yang sudah bisa kalian nikmati di Youtube. Di channel Youtube Riri bahkan sudah di lihat lebih dari 10 juta kali. Tidak berhenti disitu, yang terbaru karena banyak yang menyukai cerita-cerita Riri, maka saat ini Riri hadir dalam bentuk Podcast lho.

2-1

Buat kalian yang mempunyai adik, anak atau bahkan kalian sendiri suka mendengarkan dongeng sebelum tidur, bisa coba dengarkan cerita-cerita Riri yang ada di Podcast. Mulai dari cerita dongeng, fabel, asal-usul, hingga cerita tentang pesan moral. Apa kelebihan dari mendengarkan cerita-cerita Riri khususnya untuk anak-anak? Di setiap akhir cerita, produk Riri selalu memberikan pesan moral yang bisa dipetik lho, jadi tidak hanya ceritanya saja namun juga pesan-pesan dibalik cerita-cerita tersebut selalu produk Riri hadirkan.

1-1

Nah tunggu apalagi, kalian bisa dengarkan semua cerita-cerita Riri melalui Breaker, Google Podcast, Overcast, Pocket Casts, RadioPublic, dan Spotify. Caranya kalian bisa mengakses laman www.anchor.com/riricerita, kemudian pilihlah cerita-cerita Riri yang ingin kalian dengarkan. Jangan lupa untuk selalu dukung kami dengan menyebarluaskan produk-produk kami, agar produk-produk asli dalam negeri bisa terus berkembang dan semakin dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri.

Bagikan artikel ini

Author :

Educa Studio