NEWS

Riri Sabet Juara 1 Ajang Kreativitas dan Inovasi Kota Salatiga

Pada bulan September 2019 lalu Riri sebagai perwakilan dari Educa Studio untuk mengikuti ajang Kreativitas dan Inovasi di Kota Salatiga. Acara Kreanova adalah acara yang diadakan oleh Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kota Salatiga untuk meningkatkan produksi dan inovasi warga Kota Salatiga, untuk membantu meningkatkan usaha atau produktivitas di Kota Salatiga.

Foto : Presentasi Juara 1 Kreanova

Acara Kreanova diikuti oleh lebih dari 20 peserta dari Kota Salatiga yang bergerak di bidang Energi; Pertanian dan Pangan; Agribisnis; Kesehatan, Obat-obatan, dan Kosmitik; Perikanan; Lingkungan Hidup; Kerajinan dan Industri Rumah Tangga; Kemasyarakatan dan Kemanusiaan; Alat Peraga Pendidikan; Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Masing-masing peserta yang mengikuti perlombaan tersebut memiliki ciri khas pada masing-masing produknya. Seperti Riri, Riri merupakan suatu produk edukasi yang digunakan untuk mengenalkan cerita-cerita rakyat baik dari nusantara maupun luar nusantara. Ada pula peserta Krenova yang mengolahan air kelapa untuk digunakan sebagai Probiotik Isotonik untuk burung.

Foto : Foto bersama seluruh juara Kreanova

Tepat pada hari ini pengumuman pemenang pada acara Kreanova Kota Salatiga, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Salatiga. Pengumuman pemenang utnuk juara satu jatuh pada Riri sebagai produk kreativ dan inovatif untuk edukasi anak-anak terutama untuk mengenalkan cerita rakyat dan pesan moral yang ada di dalamnya kepada anak-anak. Pemberian piala ajang Kreanova tersebut langsung dilakukan oleh Walikota Salatiga, H. Yulianto, S. E, M. M. kepada pemenang pertama dari pihak Riri oleh Direktur Utama Educa Studio, Andi Taru NNW, S. Kom, M. Cs.

Foto : Direktur Educa Studi bersama Walikota Salatiga

Selamat kepada Riri, semoga dengan adanya penghargaan ini dapat terus meningkatkan kualitas produk Riri dan dapat semakin dikenal luas oleh masyarakat tidak hanya di Salatiga namun juga di seluruh Indonesia maupun ke kancah luar negeri. Harapan kami, Riri bisa menjadi suatu produk edukasi yang dapat memberikan manfaat kepada para penggunanya terutama untuk anak-anak Indonesia.