NEWS

Riri Story Books Mendapatkan Bronze Award di Ajang AICTA 2018

Kabar gembira datang dari Bali, karena pada tanggal 4-5 Desember 2018 Indonesia menjadi tuan rumah ajang AICTA 2018.

AICTA AWARDS

AICTA sendiri merupakan program penghargaan bergengsi mewakili penghargaan bisnis yang paling dihormati di industri teknologi ASEAN. Diharapkan dengan memenangkan ASEAN ICT Award rekan-rekan industri mendapatkan pengakuan dan dorongan moral yang lebih. Gala dinner ASEAN ICT Innovation Awards akan menjadi acara utama dalam kalender bisnis teknologi.

Ajang AICTA sendiri sudah dilaksanakan dari tahun 2012. Terdapat 6 kategori AWARD yaitu Public Sector, Private Sector, Corporate Social Responsibility (CSR), Digital Content, Startup Company dan Research and Development. Tahun 2018 ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah dan dilaksanakan penjurian final yang telah dipilih melalui seleksi nasional yaitu setiap kategori dipilih sebanyak 3 finalis.

RIRI STORY BOOKS

Riri Story Books merupakan aplikasi yang diluncurkan Educa Studio 1 tahun silam. Pembaca dapat mengunduhnya di sini. Melalui seleksi nasional dan kemudian lolos menjadi top 3 finalis dalam kategori DIGITAL CONTENT AICTA AWARDS 2018. Riri Story Books memiliki misi untuk mendigitalkan seluruh cerita rakyat, fabel dan dongeng asli Indonesia bahkan dunia ke dalam sebuah aplikasi yang simple, mudah di bawa ke mana-mana dan modern sesuai dengan kebutuhan anak-anak jaman now.

HASIL PENJURIAN

Dengan senang hati Riri Story Books akhirnya mendapatkan Bronze Award di AICTA 2018 dan menegaskan bahwa aplikasi ini memang bermanfaat dan banyak berbicara di level Asia Tenggara. Seiring dengan misi Educa Studio untuk going global, ini menjadi salah satu langkah kami. Sebelumnya Educa Studio juga mendapatkan penghargaan Top 5 IP Creator melalui program Katapel Bekraf dan akan berangkat ke Hongkong Licensing Event Januari 2019. Selamat buat seluruh tim Educa Studio dan pengguna yang terus setia menggunakan produk-produk kami!