Top

Sah! Educa Studio dan Twinkl Berkolaborasi Demi Hadirkan Dunia Belajar Anak Lebih Menyenangkan

Oleh Vinty Sannaly

  |  

09 Des 2022

  |  

Press Release

Apa yang terjadi ketika dua hal yang menyenangkan bertemu? Yup! Hal tersebut yang terjadi ketika Educa Studio dan Twinkl secara resmi menjalin kerjasama, demi menghadirkan dunia belajar anak menjadi lebih menyenangkan.

Kolaborasi ini berupaya menciptakan bahan ajar dan materi pembelajaran yang dapat meningkatkan minat belajar anak, serta turut mendukung kurikulum merdeka.

Tidak hanya membuat bahan ajar yang bermutu dan sejalan dengan visi dan misi Educa Studio dan Twinkl, ke depannya materi ajar ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia melalui media sosial dan website kedua belah pihak.

Sepak terjang Twinkl di dunia pendidikan tidak dapat diragukan lagi. Didirikan pada 2010 di Sheffield, Inggris oleh pasangan suami istri Jonathan dan Susie Seaton, Twinkl mengemban misi 'membantu mereka yang mengajar'. Itulah mengapa bahan ajar Twinkl dibuat dan dirancang oleh guru berpengalaman sehingga bahan ajar yang diciptakan berkualitas tinggi dan terpercaya, dan sudah digunakan hampir di seluruh dunia.

Tentunya, kolaborasi Educa Studio dan Twinkl diharapkan dapat menambah referensi bahan ajar bermutu, serta menghadirkan dunia belajar anak menjadi lebih menyenangkan.

Penasaran seperti apa bentuk kolaborasi ini? Ikuti terus perkembangannya di Educa Studio dan Twinkl ya!

Bagikan artikel ini

Author :

Vinty Sannaly