NEWS

Yuk, Mainkan 3 Board Game dari Keong Games dan Educa Studio di Bekraf Game Prime 2018

Pada ajang Bekraf Game Prime 2018 nanti, Keong Games akan membawa 3 Board Game baru yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu. Yuk, intip apa saja yang dibawa Keong Games:

1. EMAK-EMAK MATIC – CARD GAME

Salah satu game paling populer dari Keong Games kali ini diangkat menjadi cardgame yang bisa kamu mainkan dengan seru dan rame-rame. Sekaligus menjadi boardgame keempat yang dikerjakan oleh Tim Keong Games. Permainan ini bertema tentang Racing sesuai dengan game digitalnya, berbau konyol dan humor karena menggunakan mekanik bluffing. Kamu bisa berbohong dan mengelabuhi lawanmu untuk menjadi juara dengan mengumpulkan poin tertinggi. Jangan lupa,,, Ada lagi yang menarik di dalam game ini, apa yang bisa kamu lakukan di giliranmu akan bergantung pada kartu yang diberikan oleh teman-temanmu.. Penasaran??? Intip gambarnya dulu ya:

 

2. THE HERITAGE OF BATIK

The Heritage of Batik adalah Board Game kedua dari Keong Games yang saat ini sudah menjadi produk tahap final. Tinggal menunggu waktu untuk merilis board game ini. Mengangkat kebudayaan lokal yaitu BATIK, board game ini cocok dimainkan untuk keluarga maupun dewasa. Permainan ini tidak kalah seru jika dimainkan rame-rame dari 2 – 4 pemain dengan durasi kira-kira 60 menit. Gambar di bawah adalah contoh anak-anak yang sedang memainkan board game The Heritage of Batik.

 

3. MARBEL FIREFIGHTER – THE CARD GAME

Card game yang akan segera dirilis oleh Educa Studio ini mengusung karakter andalannya yaitu Marbel. Diambil dari digital gamenya berjudul yang sama (bisa kamu download di sini), card game ini bisa dimainkan 2 – 6 pemain dengan durasi antara 20 – 30 menit. Card Game ini memiliki aturan yang cukup sederhana, cocok untuk dimainkan bersama anak-anak dan keluarga. Tidak hanya itu, terdapat kartu bonus apabila kamu ingin memainkannya dengan versi yang lebih menantang (cocok untuk dewasa).

Menarik bukan, game-gamenya seru dan jangan lupa untuk datang ke Bekraf Game Prime 2018 di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 14 – 15 Juli 2018. Wajib mampir ke booth Keong Games dan mainkan game-game di atas ya! Kalau yg ada di Salatiga bisa mampir ke Salatiga Expo tanggal 13 – 15 Juli 2018 di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga.