Top

Educa Studio Perkenalkan LPG, Jargon Baru Perusahaan

Oleh Educa Studio

  |  

18 Nov 2021

  |  

Press Release

Salatiga – Pada bulan November ini Educa Studio memperkenalkan jargon perusahaan yang baru kepada masyarakat dengan singkatan LPG, yang terdiri dari Lean, Productive, and Growth Together. LPG sendiri memiliki makna sebagai berikut:

  • Lean, berarti gesit dan tangkas
  • Productive, berarti kerja secara efektif dan efisien
  • Growth, berarti kolaborasi antar maupun sesama anggota tim serta tumbuh bersama.

Hadirnya jargon tersebut berawal dari harapan Educa Studio untuk terus memberikan pelayanan dan kontribusi terbaik bagi masyarakat dalam bidang pendidikan, mengingat Educa Studio merupakan perusahaan yang fokus dalam mengembangkan konten dan teknologi pendidikan. Tujuan diperkenalkannya jargon ini tak lain adalah untuk mengenalkan nilai dan culture serta special teamwork perusahaan kepada masyarakat, juga untuk diimplementasikan ke dalam internal perusahaan.

Secara garis besar LPG mencerminkan strong culture dan special teamwork di Educa Studio. Strong Culture yang dimiliki Educa Studio antara lain yaitu teamwork, growth, dan simple. Jargon perusahaan yang catchy dan mudah diingat ditujukan supaya civitas perusahaan dapat terus menumbuhkan semangat untuk mewujudkan nilai-nilai tersebut dalam bekerja sehingga output yang dihasilkan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya di bidang pendidikan.

Educa Studio memiliki visi yaitu memaksimalkan teknologi untuk menciptakan proses belajar yang lebih mudah, lebih murah, dan lebih menyenangkan, di mana perusahaan harus tetap tumbuh dengan cepat sehingga memberikan dampak yang signifikan bagi dunia pendidikan. Sedangkan misi Educa Studio yaitu seluruh anggota tim Educa Studio memiliki pandangan yang sama bahwa dunia pendidikan adalah bagian krusial dalam peningkatan kemajuan dan kualitas bangsa. Maka setiap anggota memiliki peran dan kontribusi yang penting untuk mewujudkan visi perusahaan.

Melihat dari visi dan misi perusahaan, Educa Studio terus berusaha dalam memberikan kontribusi dan dampak positif bagi dunia pendidikan. Salah satu gerakan awal untuk mewujudkan visi dan misi tersebut adalah memperkenalkan jargon perusahaan kepada masyarakat dan menanamkan nilai-nilai dari jargon tersebut kepada civitas perusahaan. Educa Studio berharap dapat menjadi perusahaan yang terdepan dalam kontribusi memajukan dunia pendidikan di masa mendatang.

Educa Team: Lean, Productive, and Growth Together!

Bagikan artikel ini

Author :

Educa Studio

Educa Studio adalah perusahaan education technology di Indonesia