Top

Marbel Meriahkan Salatiga Expo 2018

Oleh Educa Studio

  |  

29 Des 2020

  |  

Event

Pada acara Expo Salatiga 2018 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Salatiga tanggal 13-15 Juli 2018 di Alun-alun Pancasila, Educa Studio berkesempatan untuk mengisi salah satu stand yang didukung oleh Disbudpar Kota Salatiga. Dengan menghadirkan Marbel sebagai produk unggulan dari Educa Studio, stand kami mampu menarik perhatian para pengunjung yang hadir. Orang tua yang membawa serta anaknya ke acara Salatiga Expo 2018 selalu penasaran saat melihat keberadaan stand kami yang selalu diserbu anak-anak. Stand kami tidak pernah sepi lho,,, Yuk, lihat keseruannya.

0

Orang tua bersama buah hatinya yang datang ke stand kami antusias mencoba berbagai produk unggulan kami mulai dari game edukasi anak hingga flash card (kartu belajar anak). Kami pun tak lupa untuk memperkenalkan produk terbaru kami yaitu Marbel Huruf 4D. Marbel Huruf 4D hadir dengan teknologi terbaru yaitu Augmented Reality. Bersama buah hati, Ayah dan Bunda dapat belajar dengan cara yang menyenangkan disertai dengan alat peraga yang interaktif. Menggunakan kartu belajar dan Aplikasi Marbel Huruf 4D, kartu belajar dapat dipindai (scan) dan akan muncul karakter-karakter yang sangat lucu dan menarik sesuai dengan materi belajar pada kartu tersebut. Anak-anak sangat senang saat mereka mengetahui bahwa kartu tersebut dapat memunculkan animasi 3D pada media nyata (kami menyebutnya teknologi 4D).1 

Karena melihat keceriaan serta antusias buah hatinya saat belajar menggunakan Flash Card, para orangtua pun memborong Flash Card Marbel Huruf 4D untuk menemani buah hatinya belajar dirumah. Keceriaan anak-anak di stand kami semakin bertambah ketika mereka mengetahui bahwa orangtuanya membelikan Flash Card untuk mereka. Ditambah lagi sebagian orangtua juga membelikan kaos Marbel untuk buah hati sebagai penggemar dari setia MARBEL.

2

Sebagian dari anak-anak yang sudah menggunakan game Marbel sebagai media belajar mereka sangat senang saat mengetahui bahwa stand kami ada di acara Expo Salatiga 2018, bahkan dari mereka tak segan-segan untuk berpose cantik bersama karakter Marbel.

5

Rasanya membahagiakan sekali tiga hari bersama anak-anak Kota Salatiga dan sekitarnya yang sangat antusias menyambut kami, dan tidak terasa acara Salatiga Expo 2018 ini sudah tiba di akhir acara. Malam terakhir pun masih sangat ramai di stand, meskipun keesokan harinya adalah hari senin dan anak-anak harus berangkat ke sekolah.

6

Kami selaku tim Educa Studio mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para orangtua yang telah mendukung kami dengan cara menggunakan produk kami sebagai media belajar untuk buah hati. Tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Salatiga khususnya Disbudpar Kota Salatiga yang mendukung Educa Studio dan Marbel untuk hadir dalam Salatiga Expo 2018. Semoga tahun depan diadakan kembali acara yang super bagus ini dan Educa Studio akan hadir dengan lebih baik lagi bersama MARBEL dan KAWAN-KAWAN.

 

7

Bagi Ayah dan Bunda yang tertarik juga untuk belanja Marbel Flashcard tetapi ketinggalan Salatiga Expo, bisa berbelanja melalui marketplace berikut ini ya: www.marbeljunior.com  tersedia berbagai macam Flashcard belajar untuk anak dan bulan ini sedang ada diskon lho!!!!

 

Bagikan artikel ini

Author :

Educa Studio