Top

Puzzle Angka Kabi Hadir Spesial Edisi Ramadan Dari Educa Studio X Twinkl

Oleh Puti

  |  

30 Mar 2023

  |  

Press Release

Setelah menghadirkan berbagai jenis bahan ajar anak yang menarik dan lebih menyenangkan, kini Educa Studio dan Twinkl Indonesia kembali berkolaborasi dang menghasilkan produk unggulan bagi anak yaitu Puzzle Angka bersama KABI sebagai edisi spesial Ramadan.

Puzzle angka bersama Kabi edisi Ramadan ini dapat meningkatkan minat belajar dan dapat dinikmati secara GRATIS sebagai materi pembelajaran yang seru dan menyenangkan untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa bersama anak yaitu dengan menyusun bersama potongan gambar pada puzzle.

Twinkl dan Educa Studio bertujuan dapat menjadi sarana penyalur keterampilan yang dapat meningkatkan minat belajar serta membantu mengasah skill anak sejak dini sehingga mampu membawa anak-anak meraih kesuksesan di masa depan.


Kamu bisa mendapatkan secara GRATIS puzzle angka bersama Kabi ini melalui link ini.

Temukan juga bahan ajar menarik hasil kolaborasi Educa Studio dan Twinkl lainnya, seperti lembar mewarnai dan buku cerita bergambar.

Mari Belajar Sambil Bermain bersama Educa Studio dan Twinkl.

 

Mengenai Kabi


Kabi - Kisah Nabi dan Buku Islam adalah sebuah aplikasi interaktif kisah-kisah 25 Nabi dalam Islam. Aplikasi ini dirangkum dari berbagai sumber terpercaya. Sangat cocok bagi umat muslim untuk belajar mengenal nabi-nabi serta kisahnya dalam menyebarkan agama Allah. Dengan aplikasi ini, anda dapat membaca dimanapun dan kapanpun anda mau.

 

Mengenai Twinkl


Didirikan pada 2010 di Sheffield, Inggris oleh pasangan suami istri Jonathan dan Susie Seaton, Twinkl mengemban misi 'membantu mereka yang mengajar'. Itulah mengapa bahan ajar Twinkl dibuat dan dirancang oleh guru berpengalaman sehingga bahan ajar yang diciptakan berkualitas tinggi dan terpercaya, dan sudah digunakan hampir di seluruh dunia.

Bagikan artikel ini

Author :

Puti